Header Ads

Serah Terima Jabatan Camat Kalasan

Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Kalasan, Senin (16/01/2017) dilaksanakan Serah Terima Jabatan Camat Kalasan dari pejabat camat lama, Samsul Bakri, S.IP. MM, kepada Dra. Tina Hastani, MM., selaku Camat yang baru.

Dalam Sambutannya, Samsul Bakri menyampaikan rasa syukurnya berkesempatan mengabdi selama 5 tahun lebih dan telah menyatu dengan masyarakat Kalasan. Ia bahkan lebih menitikberatkan "kekurangan" yang menjadi PR camat baru. Diantaranya ialah "prestasi" Kecamatan dengan kasus DB nomor 2, Maraknya kasus Klitih, serta salon atau spay yang tidak sesuai dengan semestinya. 

Di kesempatan berikutnya, Tina Hastani meskipun merupakan penduduk dan tinggal di kalasan menyampaikan kulonuwun dan berjanji melanjutkan estafet pemerintahan yang telah diamanatkan kepadanya, seraya mohon dukungan dan kerjasama dari semua pihakk terait.

Dalam acara kesan dan pesan justru Drs. Wahid Basroni selaku Sekcam Kalasan yang menyampaikan bahwa selama periode kepemimpinan Pak Samsul, Kecamatan Kalasan telah menorehkan banyak prestasi. antara lain tiga kali berturut mendapat penghargaan kecamatan terbaik dalam penyelenggaraan pemerintahan. itu semua diantaranya karena pak Samsul orangnya "greteh", sehingga setiap ada kekurangan segera diperbaiki. 

Selamat jalan pak samsul dan selamat datang bu Tina.....(ran)
Diberdayakan oleh Blogger.