Header Ads

Do'a HUT ke 72 Republik Indonesia

DOA PERINGATAN
HARI ULANG TAHUN KE 72
KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA
TAHUN 2017
 Oleh : R.Agung Nugraha, MA


Ya Allah, Tuhan  Yang Maha Esa,
Segala puji kami sanjungkan hanyalah untuk-MU dan ungkapan syukur setulus-tulusnya kami persembahkan  kehadirat-MU, karena berkat rahmat dan pertolongan-MU, hari ini kami dapat  melaksanakan UPACARA peringatan HARI ULANG TAHUN KE 72 KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2017  ini dengan lancar dan khidmat.
  
Ya  Allah  Maha Pengasih dan Penyayang
Kami sadar, bahwa kemerdekaan yang Engkau anugerahkan kepada bangsa Indonesia adalah nikmat yang telah ditebus dengan pengorbanan jiwa dan raga putra-putri  bangsa kami. Terimalah pengorbanan mereka, curah limpahkan kasih sayang dan ampunan-Mu kepada para pahlawan dan pejuang kami, dan jadikanlah pengabdian tersebut sebagai amal sholeh mereka serta  berilah mereka tempat yang mulia di sisi-Mu.

Ya Allah, Pemberi Rahmat
Tanamkan Kedalam Jiwa kami semangat dan kecintaan kepada tanah air Indonesia, sebagai perwujudan syukur kami atas kemerdekaan yang telah Engkau berikan kepada bangsa kami.

Ya Allah Yang Maha Pemberi Rahmat,
Dengan tema 72 Tahun Indonesia Merdeka, Kerja Bersama, Jadikanlah upacara ini sebagai penggugah semangat kami untuk melanjutkan cita-cita perjuangan para pendahulu kami. Berilah kekuatan lahir dan batin kepada kami untuk bekerja secara nyata dalam mewujudkan  cita – cita kemerdekaan Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur.

Ya Allah,
Kuat eratkan persatuan dan kesatuan bangsa kami, Kokohkan semangat kami dalam mengisi kemerdekaan dan menegakkan Negara Kesatauan Republik Indonesia.
Bimbinglah kami dan para pemimpinan dalam memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa serta ikut melaksanakan ketertiban dunia.


Ya Allah Yang Maha Pengampun
Ampunilah segala dosa dan kesalahan kami, dosa dan kesalahan para pejuang dan pendahulu kami. Kabulkanlah doa dan permohonan kami.


Diberdayakan oleh Blogger.