Header Ads

Pemasangan Bantuan Alat Penanda Waktu Awal Sholat
di Masjid Baiturrahman

Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke 74, Kemenag Sleman menyelenggarakan berbagai kegiatan baik yang berupa sosial kemasyarakatan maupun kegiatan olahraga bagi keluarga besar Kemenag Sleman.
Salah satu di antara kegiatan tersebut adalah penyerahan dan pemasangan alat penanda awal waktu sholat kepada  masjid di wilayah kecamatan se Kabupaten Sleman, dengan rincian satu kecamatan satu masjid. Sedangkan di Kecamatan Kalasan di serahkan dan di pasang di Masjid Baiturrahman dusun Gatak I, Desa Selomartani kecamatan Kalasan. pada hari ahad, 15 Desember 2019 jam 08.00 WIB
Dengan di pasangnya alat penanda awal waktu sholat ini, di harapkan agar kaum Muslimin di dusun Gatak I dan sekitarnya dapat terbantu dalam menyusun agenda sholat wajib lima waktunya. Karena alat ini akan mengeluarkan alarm secara otomatis sejak 10 menit sebelum "manjing" /datangnya waktu sholat, dengan bunyi bacaan Ayat suci Al Quran atau sholawat dengan tingkat akurasi waktu  yang maksimal.
                                        Penyerahan alat penanda waktu oleh Restu dari Asr kepada Wahyudi Ketua Takmir
Diberdayakan oleh Blogger.