Header Ads

Doa Serah terima jabatan Camat Kalasan

Alhamdulillahi rabbil 'alamin.
Washolatu wassalamu 'ala asyrafil mursaliin.
wa 'alaa alihi wa sohbihi ajma'in.

Allahmumma malikal mulki. Tu'tilmulka man tasya, wa tuizzu man tasya wa tudhillu man tasya, biyadikal khoir. innaka 'ala kulli syaiin qodir...

Ya Allah,  ya rahman,
Segala puji hanyalah untuk-Mu, dan Rasa syukur hanyalah kepada-MU. Kami bersukur, karena atas rahmat dan karunia yang Engkau berikan, kami dapat hadir di tempat ini dalam keadaan terabit yang engkau berikan.

Ya Allah, Ya Malik
Engkaulah sebenar-benar pemilik jabatan dan kekuasaan, Engkaulah yang memberikan jabatan dan kekuasaan kepada siapa saja yang Engkau kehendaki, Engkau pula yang mencabut kekuasaan dari siapa saja yang engkau kehendaki.

Ya Allah,
Pada hari ini, Senin 16 Januari 2017, kami berkumpul melaksanakan upacara serah terima jabatan Camat Kalasan.  Terimalah semua pengabdian dan darma bakti Camat Lama, Bpk. Syamsul Bakri, S.IP. MM. Jadikan pengabdiannya selama ini sebagai bagian dari ibadah kepadamu didalam pelaksanaan amanah yang engkau sampirkan di pundaknya. Tutup dan ampunilah segala kekurangan dan atau kesalahannya.

Ya Allah, Ya Qowi
Berikanlah kekuatan lahir dan batin kepada  camat yang baru, ibu Dra. Tina Hastani, MM, untuk melaksanakan amanah di Kecamatan Kalasan ini dengan penuh dedikasi dan tanggungjawab. Jadikan kehadirannya di Kalasan ini sebagi salah satu sebab kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Kalasan atas izin dan ridha-MU.

Ya Allah.
Bersamaan dengan ini, kami juga melaksanakan pisah sambut/serah terima jabatan tim pembinan PKK Kecamatan Kalasan. Jadikanlah momen ini sebagai bagian dari proses pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga di Kalasan agar lebih baik dan optimal.

Ya Allah, Ya Hadi
Bimbing dan tunjukkan kepada setiap pemangku jabatan, serta berilah kekuatan lahir dan batin untuk mampu menghadirkan pelayanan yang prima serta kesejahteraan lahir dan batin bagi masyarakat sleman sesuai dengan tugas kami. Jadikanlah apapun jabatan yang ada pada kami sebagai amanah yang dapat dipertanggungjawabkan dihadapan-MU.

YA Allah,.
Hanya Engkaulah tempat meminta, dan kepada-Mu kami memohon. kabulkanlah pinta dan doa kami.
Robbana atina fiddunya hasanah wa fil akhirati hasanah, wa qinaa adzabannaar...
Diberdayakan oleh Blogger.