Header Ads

KHATAMAN TADARUS KUA KALASAN DALAM RANGKA HAB KEMENAG KE 74

Sebagaimana satuan kerja / unit yang ada di Kementerian Agama Kabupaten Sleman lainnya, Kantor Urusan Agama (KUA) Kalasan Menyelenggarakan kegiatan Khataman Alqur'an pada hari Jumat 20 Desember 2019. Kegiatan di ikuti oleh Pegawai KUA Kecamatan Kalasan baik ASN maupun Penyuluh Agama Non PNS, di laksanakan ba'da jumatan.setelah menyelesaikan (mengkhatamkan) dua kali 30 Juz, sekali oleh ASN dan satu kali oleh PAH.



Dalam sambutannya, Kepala KUA Sigit Mujaka, mengatakan bahwa " Khtaman sederhana ini sebagai wujud rasa Syukur atas anugrah menjadi ASN di Kemenag dan juga karunia dapat membaca dan mempelajari Al-Qur'an. di samping itu khataman juga sebagai wahana silaturrahmi antara ASN dengan PAH KUA Kalasan untuk memupuk persaudaraan dan sharing tugas pokok dan fungsi masing masing personal sebagaimana arahan dan pembinaan internal yang di sampaikan langsung dalam kesempatan tersebut.
Doa Khataman di Pimpin oleh Ustadz Kamaludin SHI, kemudian potong tumpeng di lakukan oleh Penghulu Madya Gunawan MA di hadiahkan kepada Peserta termuda yang masih membujang Nur Kholis MM, 
Acara berakhir dengan ramah tamah seluruh peserta dengan penuh keakraban dan keceriaan

Diberdayakan oleh Blogger.